Mozilla Firefox 4 Dirilis, Fitur Apa Yang Baru?


Firefox 4 Beta 1 telah dirilis dan siap untuk di-download. Firefox 4 terlihat lebih cantik dengan tampilan yang baru. Kotak tab berpindah di atas address bar, sehingga isi konten halaman web lebih maksimal dilihat dan memiliki bidang yang luas. Konsekuensinya area gambar untuk personifikasi theme (tema) menjadi sempit dan berkurang. Menu bar diganti dengan tombol tunggal berwarna orange di kiri atas, akses pilihan menu lain di dalamnya menjadi lebih mudah hanya dengan sekali klik di tombol ini. Firefox 4 versi beta1  hanya tersedia untuk sistem operasi Windows, sedangkan untuk Mac atau Linux akan segera hadir menyusul.

Beberapa fitur menarik di Firefox 4
Manager Add-ons baru memberi banyak ruang dalam mengelola add-ons, tema, dan plugin yang terbagi dalam 2 kolom di sebelah kiri untuk menu dan sebelah kanan untuk jenisnya. Dukungan HD Video seperti html5 video di Youtube yang dikenal sebagai format web baru. Perbaikan privasi khususnya rekam jejak (history) browser. Penanganan crash hanya dengan me-refresh halaman, penambahan Feedback add-ons, dan peningkatan kinerja berupa responsivitas dan kecepatan yang lebih baik. Selain itu juga fitur-fitur Firefox lain yang akan meningkatkan efektivitas pengguna dalam berselancar di internet.







FB-Gunungkidul "Bukan sekedar berbagi info pencarian search engine, pastikan alamatnya hanya di FB Gunungkidul Dot Blogspot Dot Com"

0 komentar:

Post a Comment

Older Post Newer Post
 

About

Simple blog about online services, tips tricks, Facebook Tips, Google+, social networking, free software, and other.

Translate

Follower

FBGUNUNGKIDUL Copyright © 2011 Community is Designed by Bie Blogger Template