Cara Kirim Pesan Cepat di Facebook - Tips Trik Facebook


Tips, trik, dan cara kirim pesan cepat di Facebook adalah dengan memanfaatkan fitur baru berupa link kirim pesan yang tersedia. Cara kirim pesan ini lebih cepat dibanding dengan yang telah kita kenal sebelumnya. Mengirim pesan ke teman biasanya kita lakukan dengan mengakses menu ataupun icon di halaman Home (Beranda) atau di bawah foto profil halaman dinding teman. Lihat gambar di bawah:


Kini, Facebook memiliki fitur baru yang dapat kita gunakan untuk mengirim pesan lebih cepat di banding ketiga cara di atas. Letakkan mouse di atas nama teman, tunggu hingga kotak kecil muncul. Di dalam kotak tersebut tersedia link menu Send Message menuju halaman kirim pesan. 

Dengan cara yang sama kita juga dapat menambahkan teman baru. Saat Anda melihat komentar di posting teman dan diantaranya ada yang ingin dijadikan teman, silakan taruh kembali mouse di atas namanya, tunggu hingga kotak kecil muncul. Lalu klik menu Add as Friend di dalam kotak.

Kirim pesan dan menambah teman dengan cara ini jauh lebih praktis, mudah, dan cepat dibanding cara yang kita pakai selama ini. Semoga bermanfaat.


Tips Trik Kirim Pesan Cepat di Facebook, Cara Cepat Menambah Teman di Facebook, Fitur dan Menu Baru Kirim Pesan Facebook.

2 komentar:

look on August 3, 2012 at 10:46 PM said...

http://2.bp.blogspot.com/-nElk4Z3W0lw/UBvux6B3_qI/AAAAAAAAAQU/RQoQN6wJoCE/s1600/untitled.bmp

Gps on December 10, 2012 at 3:00 PM said...

mantapss gan


salam
cctvsolusindo.com

Post a Comment

Older Post Newer Post
 

About

Simple blog about online services, tips tricks, Facebook Tips, Google+, social networking, free software, and other.

Translate

Follower

FBGUNUNGKIDUL Copyright © 2011 Community is Designed by Bie Blogger Template