SociafyQ.com: Cara Melacak Pengunjung Facebook, Twitter, dan Jejaring Sosial Lain


SociafyQ.com memungkinkan penggunanya mengetahui dan melacak pengunjung Facebook, Twitter, blog, atau jejaring sosial lain. SociafyQ.com adalah "social network analytics tool" yang menghasilkan social data analytics. Dengan memanfaatkan perangkat analisis sosial ini, pengguna dapat mengetahui jumlah pengunjung Facebook, Twitter, dan jejaring sosial lainnya berdasarkan hari, minggu, bulan, atau tahun dalam sebuah grafik. Bagi perusahaan ataupun  blogger, SociafyQ tidak sekedar data statistik, namun alat untuk mengetahui pertumbuhan konsumen, jumlah pengguna, atau pembaca sehingga penentuan teknik promosi sebuah produk (barang atau jasa) yang dipasarkan akan lebih efektif dan efisien.

Cara mendaftarkan sebagai pengguna layanan ini, dilakukan melalui menu "How do you use it?". Akun akan aktif setelah konfirmasi melalui email. Setelah login lakukan pengaturan jejaring sosial atau blog yang akan dianalisis melalui menu "My Social Data" dengan memilih nama-nama layanan atau jejaring sosial  yang tersedia di sebelah kiri, tambahkan Add Tracker untuk mengisi alamat URL akun Anda. Hanya dengan memiliki satu akun di SociafyQ ini, kita dapat menganalisis jumlah pengunjung akun  Facebook, Twitter, Myspace, Lingkedln, Blogs, Youtube, Vimeo, dan Friendfeed sekaligus. Tersedia widget untuk dipasang di dashboard Anda, atau kode embed grafik analisis data yang siap ditanamkan di situs web atau intranet.

FBGunungkidul - SociafyQ.com: Cara Melacak Pengunjung Facebook, Twitter, dan Jejaring Sosial Lain

2 komentar:

Un... on August 7, 2010 at 12:21 PM said...

jadi mirip google analistic buat blog ya... wah malah baru ngerti.... bisa dicoba itu om,. kapan kapan posting tentang paypalwishlist di facebook ya om,.. oh ya tanks linkbacknya...

Save on April 30, 2011 at 5:59 PM said...

kaya ya dah protocol outdated website ya gan..
da yang lain ga?thanks

Post a Comment

Older Post Newer Post
 

About

Simple blog about online services, tips tricks, Facebook Tips, Google+, social networking, free software, and other.

Translate

Follower

FBGUNUNGKIDUL Copyright © 2011 Community is Designed by Bie Blogger Template