Cara Cek Waktu Off-Online Pengguna Twitter @ Sleepingtime.org


Kepopuleran situs jejaring sosial membuat sebagian besar penggunanya ingin selalu terhubung dengan internet dalam kondisi waktu apapun dan dimana pun. Kemudahan perangkat ponsel atau smartphone untuk mengakses menjadi salah satu faktor seseorang menghabiskan banyak waktu hanya untuk sekedar menyapa dan mencari tahu kabar kolega, teman, dan keluarga melalui layanan ini. Namun pernahkan Anda menghitung berapa jam waktu online di jejaring sosial dan berapa jam Anda tidak mengaksesnya? Bagi Anda pengguna Twitter, jawaban ini mudah kita dapatkan.

Sleepingtime.org (Find the Sleeping Schedule of anyone!)  dapat menganalisa waktu tidur penggunanya  yaitu kapan ia aktif meng-update status dan kapan ia tidak aktif. Cukup dengan memasukkan username Anda atau teman Anda, atau bahkan artis idola Anda, maka diagram jam tidur (sleeping schedule) akan tampil dan terlihat. Gambar di bawah ini adalah percobaan yang kami lakukan untuk mengetahui rata-rata rentang waktu @fbgunungkidul tidak aktif di Twitter.


Tips dan trik penggunaan layanan ini memberi kemudahan bagi Anda kapan waktu yang tepat untuk berhubungan dengan teman, sehingga tidak perlu membuang waktu dan menunggu terlalu lama seandainya  mengharapkan umpan balik cepat dari teman ketika berkomunikasi menggunakan Twitter.


0 komentar:

Post a Comment

Older Post Newer Post
 

About

Simple blog about online services, tips tricks, Facebook Tips, Google+, social networking, free software, and other.

Translate

Follower

FBGUNUNGKIDUL Copyright © 2011 Community is Designed by Bie Blogger Template