Konversi PDF to Word (Doc) - 100% Gratis!


Pdftoword.com menghadirkan layanan online konversi file format PDF ke Word. Kenapa kita perlu melakukan konversi file pdf ke format doc? Biasanya e-book tentang produk hukum, karya ilmiah, tutorial, majalah digital, dan informasi penting lainnya dipublikasikan di internet dalam format PDF. Dengan mengubah ke format Word,  akan lebih mudah melakukan pengeditan  konten dan materi yang ada di dalamnya atau diolah lagi sebagai materi presentasi, posting blog, kutipan skripsi dan tesis, atau keperluan lain dengan aplikasi yang lebih beragam sesuai kebutuhan.

Pdftoword.com adalah sebuah layanan online yang 100% gratis dalam mengkonversi file pdf ke format doc (Word). Layanan ini mengedepankan kualitas hasil konversi semirip aslinya, yaitu keakuratan tata letak, paragraf, tabel, kolom, grafik, bahkan untuk gambar kompleks dengan bentuk tekstur dan pola. Untuk menguji layanan ini, fbgunungkidul sengaja mencoba memakai file pdf yang di dalamnya terdapat tabel, rumus matematika, dan kolom. Hasilnya sungguh diluar dugaan, presisi dan keakuratan hasil konversinya sama dengan file aslinya. Dibandingkan dengan aplikasi desktop yang terinstall di komputer, Pdftoword.com bahkan lebih baik kualitasnya. Yang lebih penting adalah 100% gratis!


Diperlukan tiga tahapan untuk mengkonversi file: memasukkan file pdf dari komputer, menentukan format file konversi (DOC atau RTF), dan menuliskan alamat email yang dipakai menerima hasilnya. FB-Gunungkidul memerlukan waktu sekitar 12 jam, dari saat file dimasukkan sampai diterima via email. Namun melihat kualitas hasilnya, sangat memuaskan dan memang mirip aslinya!



konversi pdf ke word, konversi pdf ke doc, konversi online pdf ke word, pdf to word converter     

0 komentar:

Post a Comment

Older Post Newer Post
 

About

Simple blog about online services, tips tricks, Facebook Tips, Google+, social networking, free software, and other.

Translate

Follower

FBGUNUNGKIDUL Copyright © 2011 Community is Designed by Bie Blogger Template