9 Layanan Video Search Engine

Video Search Engine kini menjadi kebutuhan, terbukti Google, Yahoo, dan Bing telah menambahkan fasilitas ini di layanan webnya. Maraknya perkembangan jejaring sosial berimbas juga semakin ramainya pengguna untuk memanfaatkan layanan upload video.  Bahkan fenomena kemunculan "artis dadakan" tidak lepas karena proses mengupload di internet bisa dilakukan hanya dari ponsel sekalipun. Dengan modal bakat unik dan keberuntungan kesempatan orang awam untuk dikenal di dunia maya lebih mudah dilakukan.  

Selain memanfaatkan ketiga mesin pencari tersebut, kita bisa mencari video dengan mengunjungi langsung berbagai layanan penyimpanan online, karena video search engine sudah menjadi fitur yang wajib tersedia. Hasil pencarian biasanya ditampilkan dalam susunan gambar thumbnail yang siap diakses dan diputar. FB Gunungkidul mengumpulkan 9 Layanan Video Search Engine yang bisa Anda manfaatkan berikut ini:

cari video youtube

google video
yahoo video
 
bing video

blinkx mesin pencari video

fooooo mesin pencari video

truveo video

videosurf search engine

find to you video

Selamat berbagi dan berburu video unik, kreatif, atau klip favorit Anda.

1 komentar:

promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia on April 4, 2012 at 2:19 AM said...

terima kasih banyak mas saya lagi butuh info ini, soalnya saya lagi ikut kontes seo "Promo member Alfamart minimarket lokal terbaik indonesia".

Salam kenal yah :)

Post a Comment

Older Post Newer Post
 

About

Simple blog about online services, tips tricks, Facebook Tips, Google+, social networking, free software, and other.

Translate

Follower

FBGUNUNGKIDUL Copyright © 2011 Community is Designed by Bie Blogger Template