Tips Trik Mim: Cara Daftar dan Bikin Akun


Mim atau meme adalah situs jejaring sosial milik Yahoo. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Google Buz dan fenomena keberhasilan Facebook atau Twitter, Yahoo menawarkan juga situs social networking yang diberi nama Mim. Beberapa fitur yang dimiliki yaitu: posting dalam teks, foto, video, dan musik. Kelebihanya adalah pengguna bisa menuliskan teks hingga 2000 karakter. Berbeda dengan Twitter yang dibatasi hanya 140 karakter. Tersedia fitur Repost, sebuah fitur yang mirip Retweet pada Twitter.

Untuk memulai menggunakan, simak tips trik FB Gunungkidul daftar dan bikin akun Mim berikut:

Kunjungi halaman web Mim di sini. Klik tulisan sign in di pojok kanan atas, lalu masukkan username dan password akun Yahoo Anda.


Tulis nickname atau id username baru untuk Mim Anda dengan format mim.yahoo.com/nama-anda. Pilih tombol "Buat mim saya" di bawahnya.

Halaman Persetujuan Ketentuan Tambahan akan muncul, beri centang tanda setuju lalu klik tulisan "berikutnya" di sebalah kanan.


Isi kolom untuk Judul Mim, URL, Deskripsi, dan upload gambar profil, lanjutkan klik tulisan "berikutnya".

Mim akan menawarkan pengguna lain untuk Anda ikuti. Jika ya, pilih dan beri tanda cek di depan masing-masing foto dari nama pengguna lalu klik tulisan "ikuti" di kotak warna ungu. Jika tidak, langsung saja klik link "ke papan posting saya."


Kini Anda telah siap membuat posting berupa teks, foto, video, atau audio. Upload foto bisa dilakukan dengan dua cara: upload foto dari komputer atau link dari website. Untuk video tersedia dua link dari Youtube dan Vimeo. File audio diambil dari link sumber lain atau website tempat menyimpan file audio.

0 komentar:

Post a Comment

Older Post Newer Post
 

About

Simple blog about online services, tips tricks, Facebook Tips, Google+, social networking, free software, and other.

Translate

Follower

FBGUNUNGKIDUL Copyright © 2011 Community is Designed by Bie Blogger Template